Selasa, 29 Juli 2008

Akhirnya

Akhirnya aku dapet ilham jg tuk ngisi blog ini....hwaahahahaahhaaha....





aku isi ttg penjurusan b ah.....

bhasan yg dk habis2ny tuk aku pikirkan saat ini....cz ini nentui masa depan coy......(hwkwkkw)

pilih yg mn y???kendali or TT????22nya tuh pilihan yg berat....pilih sayap kiri or sayap kanan y???yang pasti aku pilih kanan....tp (yg mn kiri , yg mn kanan???huffh)..binguuuung....

masing2 pilihan pst ad kekurangan n kelebihan.....


yg jdi pertanyaan,,,,knp c untuk angkatan 06 harus dibagi ke 3 subjur ,,, (cm ngemeng b) padahal sbnrny cm sggup dibagi jadi 2 subjur....kn dk jauh bda jadinyo dg angktn2 sblmny...



naseb.....naseb.....hohoohoooho



hmmm.......
bagi yg bingung nentui masa depan (spt aku)...hehhe....ksih komenny y.........

""Cheer Up""

3 komentar:

NortuRE mengatakan...

Hmmm. Beginilah di Indonesia Ni', mo diapain aja susah buat benerin sistemnya. Tuh dosen-dosen telkomnya aja dah pad pergi semua (malah gak jelas rimbanya lagi[!]) gimana mau berkembang jurusan qt nih.. (Duh jgn sampe diliat sama 2008 negh...bakal sepi Elektro wkwkwk)

Tpi semua ada hikmahnya kok, boleh jadi kalo konsentrasi Telkom dibuka, eh kegiatan akademiknya malah gak terurus, atau macet karena dosennya kurang atau apalah...

Yang diharapkan tentunya, mudah-mudahan qt smua diberikan kemudahan dri Yang Di Atas dlm usaha kita mencari ilmu setinggi-tingginya... Amiin.

RiP666 mengatakan...

aku salah satu korban jg T-T

Niek mengatakan...

Amin..yup,,,smga b ado hikmahnyo....n smga b kito bs jlni nyo smp slesai....

untuk sesama korban,,,,sabar be yo e....

huhuhuuhu..hikshiks